Senin, 16 Mei 2011

49 days episode 3

Di dalam hotel, Kang Min Ho meyakinkan In Jung untuk tetap bersemangat. Tetapi In Jung tetap saja merasa ketakutan. Ji Kyung masih shok. dia jatuh bersimpuh tak percaya akan perbuatannya kedua orang dekatnya. Dia menjadi tahu mengapa alasan dia mengalami kecelakaan. Kehadiran Ji kyung sempat ditanya oleh waitress hotel. Karena terjadi keributan membuat Min Ho keluar dari kamar memastikan ada keributan apa. Si waitress pun membenarkan ada seorang wanita jatuh bersimpuh di luar kamar Min Ho. Merasa ada yang mengikutinya Min Ho mencoba mengejar Ji kyung. Untung saja Ji kyung sudah masuk lift, sebelum Min Ho memergokinya. Tetapi Min Ho menemukann hiasan sepatu Ji Kyung yang jatuh di depan kamarnya.

Ji Kyung pun kembali memanggil Scheduler. Dia pun menekan tombol emergency di hpnya berulang kali. Setelah scheduler datang Ji Kyung pun marah-marah. Mengapa ia tidak diberitahu alasan kecelakaan yang menimpanya padahal Scheduler tahu akan hal itu. Scheduler menagatakan dia takut memberitahukan hal itu karena itu merupakan rahasia surga. Dia juga harus mematuhi peraturan untuk 5 tahun sebelum dia mendapat kesempatah hidup lagi. Tetapi Ji Kyung tetap saja mengejar banyak pertanyaan ke Scheduler. Hingga akhirnya scheduler lepas tangan. Ini semua bukan urusanku. Ini semua masalah mu dan selesaikanlah sendiri. Dia juga menasehati Ji Kyung apa sekarang saatnya menangisi kematian mu? Pikirkanlah masa depan, 46 hari lagi batas waktumu.

Han Kang melihat Ji Kyung sedang jongkok sambil melamun di depan kafenya. Dia menanyakan apa yang sedang Ji Kyung lakukan. Ji kyung pun segera menyerahkan bukti dari Hotel Seoul yang diminta Han Kang. Dia juga marah kenapa Ji Kyung datang telat pahdahal janjinya hanya satu jam. Ji Kyung pun bilang kalau dia bertemu temannya dan tunangannya.Ji Kyung mengatakan sambil berlinang air mata bahwa teman dan tunangannya itu sedang bersama di hotel ini. Han Kang pun berbelas kasih memaafkannya.


Tiba-tiba Ji Kyung jatuh pingsan di tubuh Han Kang. Han Kang pun membopongnya masuk ke dalam kafenya. Dia pun melihat air mata mengalir dari mata Ji Kyung. Apakah dia benar-benar bertemu dengan tunangannya? Han kang turun ke kafe menanyakan kepada bibi apakah ada makanan dan suruh menyiapkan satu mangkok dengan nasi ekstra untuk diantar ke atas (buat Ji Kyung maksudnya). Ji Kyung bangun sadar dia berada di tempatnya Han Kang dan sebuah selimut melapisinya. Ini berarti Han kang tidak memecatnya. Dia pun langsung berlari keluar sebelum bibi memberikan makanannya. Tas Yi Kyung tertinggal dan Han kang melihat sebuah peluit yang mengingatkannya akan kenangan SMAnya tentang Ji Hyun.

Saat Yi Kyung bekerja, seorang pelanggan datang lagi untuk membeli rokok. Dia langsung bertanya berapa yang harus dibayarnya. Pelanggan tadipun menimpalinya, akhirnya kamu mengenalku juga. Apakah Yi Kyung tidak penasaran dengannya.

Ji Kyung datang lagi untuk bekerja. Dia takut dipecat karena 1 hari kemaren tidak datang dan tidak memberi tahu Han kang. Han kang malah bertanya apakah dia sudah makan. Dia menjawab belum makan selama 2 hari. Han Kang malah menyuruhnya makan. Wahh benar-benar baik ya. Terima kasih Han Kang :)
Ternyata setelah scheduler menasehatinya dia benar-benar menjadi semangat. Kerjaannya menjadi bagus. Han Kang pun menyadari kalau Ji Kyung lebih bagus dalam bekerja. Saat Yi Kyung iri melihat pasangan yang romantis, ternyata Han kang sedang mengamatinya. Han Kang pun menjadi salah tingkah ketika Yi Kyung sadar Han kang sedang melihatnya. Ekspresi Han Kang disini lucuu abis.. hihii..

Ketika Ji Kyung membuang sampah, dia bertemu dengan Min Ho. Min Ho mengucapkan terima kasih atas bantuannya kemaren. Ji Kyung mengabaikan dan mengacuhkannya. Ji Kyung mendengarkan pembicaraan antara Han Kang, Min Ho, In Jung, Seo Woo bahwa ibu Ji Hyun tidak mau makan, tidur dll. Hal inilah yang membuat teko dalam genggamannya terjatuh dan pecah. Ji Kyung kembali menangis bersalah. Maafkan aku ibu.

Keesokan harinya Ji Kyung meminta ijin kepada Han Kang selama 3 jam saja dengan memberikan 36 dolar sebagai pengganti kerjanya. Diapun pergi ke rumahnya untuk mencari stempel miliknya. Tiba-tiba Min Ho datang ke rumahnya. Saat Min Ho masuk kamar Ji Hyun, Ji Kyung ketakutan akan ketahuan.


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar