Minggu, 15 Agustus 2010

Summer's Desire


Buat yang suka taiwanese drama ato buat yang kangen ama acting nya Barbie Hsu, ini bisa jadi pilihan untuk di tonton. Denger - denger sih film ini segera tayang di tv. cuman pastinya banyak yang akan di potong, krn drama ini full of hot kisses .. so hot , jadi bakal kena sensor.
Inti cerita nya Yin Xia Mo(Barbies Hsu) diperebutkan oleh Luo Xi (Huang Xiao Ming) vs Ou Chen (Peter Ho ). Xia Mo dan Luo Xi adalah yatim yg tinggal di panti asuhan yg sama. Mereka menjadi dekat sejak Luo Xi menyelamatkan Xia Mo dari kejadian memalukan pada suatu kompetisi menyanyi. Luo Xi tuh cinta mati ke Xia Mo. Di lain pihak, Ou Chen, seorang tuan muda dari sebuah keluarga kaya yg juga jatuh cinta dengan Xia Mo. Untuk menjauhkan keduanya, Ou Chen mengirim Luo Xi ke Inggris.
5 tahun pun berlalu, Luo Xi kembali sebagai seorang selebriti ternama dengan banyak penggemar. Di saat yg sama, Xia Mo baru saja memulai kontraknya dengan sebuah label rekaman, Sementara, Ou Chen yang kehilangan ingatan sedang dalam proses pencarian jati diri dan memori yang ia lupakan. Akhirnya ketiga manusia ini dipertemukan takdir. Siapa yang akan mendapatkan siapa ? Jawabnya di episode terakhir Summer's Desire.
Kalo bisa dikatakan sih setipe ama drama taiwan lain, karakter Ou Chen ga beda jauh ama Dao Ming Tze , yah begitulah ... ya sudahlah ...

1 komentar:

  1. love this drama so much,,, 01 of the recommended dramas ;) i love the chemistry between peter ho & barbie xu,what a great chemistry^^,, thanks for the review, dear ;)

    BalasHapus