Minggu, 15 Agustus 2010

Bad Guy



Buat yang suka drama korea dengan cerita balas dendam, ini bisa jadi salah satu pilihan. ceritanya hampir serupa dengan i'm sorry i love u, masih ingat kan ? hanya dengan setting yang berbeda.
Cerita di awali dengan kepindahan paksa Gun Wook (Kim Nam Gil) ke keluarga konglomerat Haeshin Group. Karena awalnya dianggap Gun Wook adalah penerus keturunan laki2 keluarga tersebut. Intrik yang kuat di dalam keluarga itu menyebabkan Gun Wook tidak dapat dibuktikan sebagai penerus asli keluarga itu dan akhirnya dibuang begitu saja dengan cara yang menyakitkan.
Rasa sakit ini dibawa GUn Wook hingga dewasa, dan memutuskan membalas dendam ke Haeshin Grup. Cara yang diambil nya adalah dengan menciptakan love affair dengan Tera (Oh Yeon-Su) putri pertama Haeshin Grup. Tanpa disangka yang jatuh cinta tidak hanya Tera tapi adik Tera juga cinta mati dengan Gun Wook.
Konflik pun bertambah saat Gun Wook jatuh cinta dengan wanita mandiri, cantik Jane (Han Ga-In) yang sedang berusaha mendapatkan cinta Hong Tae Song putra pemilik Haeshin Group. Yang posisi itu seharusnya milik Gun Wook.
Bagaimana kelanjutan cinta segi-n ini ? Lihat aja kelanjutan nya di Bad Guy, dijamin tidak mengecewakan , kisah cinta yang unik, menarik dan tidak membosankan. Banyak yang bisa diambil dari cerita ini pengorbanan, kesetiaan, keteguhan hati adalah di antaranya.
Setting tempat yang diambil juga menarik, jepang & korea. Jadi jangan dilewatkan satu korean drama yang ini. Selamat menikmati.

Reactions:

1 komentar:

  1. Wow amazing . . . That drama is unexpectable story :D . . .

    BalasHapus