Minggu, 15 Agustus 2010

Coffee House 2010


Coffee House


Sudah lama saya tidak update blog ini, mungkin disebabkan karena jadwal saya terlalu padat di bulan-bulan sebelumnya *padahal hanya diisi dengan jalan-jalan mengunjungi saudara*
Karena sangat asyik menikmati perjalanan, jadi gak sempat untuk melirik blog ini.

Langsung aja gak usah banyak basa-basi... cekidot gan... hehehe..

Coffee House, drama korea yang memiliki 18 episode ini bergenre komedi. Awalnya saya mengira film ini bakalan mirip dengan Coffee Prince tapi ternyata sangat berbeda. Hanya saja mungkin latar yang berbeda yakni di toko kopi.

Kang Ji Hwan, pasti sempat terlintas dalam pikiran kalian film - film yang pernah diperankannya (Fireworks,Hong Gil Dong,Movie is a Movie atau yang biasa dikenal dengan Rough Cut). Dalam flm ini dia berperan sebagai Lee Jin Soo (LJS), penulis terkenal yang memiliki banyak penggemar,terutama cewek,dan tampaknya pasangan yang diidamkan oleh banyak wanita. Ternyata itu hanya sifat yang nampak dari luar saja, sebenarnya dia memiliki sifat yang agak aneh dan sadis bahkan kalau bisa saya bilang "nerd". Sifat-sifat yang kurang baik ini ternyata bisa diatasi oleh sekertarisnya, Kang Seung Yeon (KSY) yang diperankan oleh Ham Eun Jung yang awalnya dipekerjakan tidak tahu apa-apa sehingga menjadi tahu banyak. Sedangkan (PSY) Park Si Yeon (pernah membintangi my girl) dia adalah pemilik perusahaan penerbitan terbesar di Korea yang mempekerjakan Lee Jin Soo sebagai penulis. Keduanya memiliki hubungan persahabatan yang sangat lama.

Film ini bener-bener konyol, dari episode awal sampe episode 8 bisa bikin saya ngakak. Salah satu adegan konyol adalah pertemuan awal antara LJS dengan sekertarisnya, KSY di rumah kopi miliknya (tulisannya juga salah eja lagi *caffee house*). Gara-gara bertengkar dengan mantannya KSY mengunci diri di kamar mandi. Eh tiba-tiba terkunci di dalam nya. Kemudian dia memanggil LJS supaya membantunya membuka pintu. Karena didobrak juga gak bisa akhirnya dia telepon ke tukang kunci. KSY mendadak perutnya sakit, mau nggak mau ya buang air disitu. Eh tak taunya, secara bersamaan tukang kunci datang membetulkan kuncinya. KSY pun berteriak tapi sayang teriakannya kalah sama suara mesin si tukang kunci... Akhirnya daaaarr... maluu deh si KSY.
Selain itu, juga ada kelucuan-kelucuan yang dilakukan oleh mantan tunangan PSY yang tidak gentar untuk mendapatkan hati PSY padahal PSY sudah tidak melihat lagi dirinya.

Film ini sepertinya tidak terlalu menonjolkan percintaan antara para pemainnya. Dan sepertinya endingnya juga tidak seperti yang saya duga...
tapi emang beneran lucu..

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar