Senin, 03 Mei 2010

personal taste / personal preference


Yippieeee dapet juga film ini. Film yang uda lama kutunggu-tunggu ini akhirnya muncul juga kehadirannya. Film yang berjudul Personal Preference atau ada juga yang menyebut judulnya dengan Personal Taste ini telahmenaik peratianku sudah lama. Sejak muncul posternya di web2 korean drama uda bikin penasaran dan bikin gregetan pengen liatnya.

Pemain di film ini merupakan aktor dan aktris terkenal, yakni Lee min Ho, aktor pemain utama BBF, meckerel run. Dan dia disandingkan dengan aktris yang tak kalah hebatnya dan merupakan aktris senior, kalian masih ingatkah dengan son yeh jin. Aktris pemain drama summer scent. Memang kedua pemain ini dapat diacungi jempol dalam memerankan peran mereka di film ini. Berikut ini para pemain film ini :

Son Yeh Jin as Park Kae In
Lee Min Ho as Jeon Jin Ho
Kim Ji Suk as Han Chang Ryul
Wang Ji Hye as Kim In Hee
Ryu Seung Ryong as Choi Do Bin
Im Seul Ong as Kim Tae Hoon
Jung Sung Hwa as No Sang Joon
Park Hae Mi as Jin Ho’s mother
Ahn Suk Hwan as Han Yoon Sub
Jo Eun Ji as Lee Young Sun
Choi Eun Seo as Na Hye Mi
Bong Tae Kyu as Won Hoo
Jung Chan
Song Sun Mi
Jang Won Young

Cerita berawal dari pengenalan karakter Park Kae In yang ceroboh, tidak suka dandan, dan bukan tipikal cewek yang feminim. Kemudian terjadinya pertemuan awal yang konyol antara Park Kae in dengan Jeon Jin Ho diceritakan bahwa mereka berebut taxi dan akhirnya tidak ada satupun yang menaiki taxi itu. Alhasil keduanya pun menggunakan bus dan disitu ada pengalaman yang konyol yang dilakukan Jeon Jin Ho ke Park Kae in. Bisa membuat tertawa ngakaklah... hehehe...

Suatu saat Park Kae in mengalami hal yang tidak bagus dalam hal percintaan. Dia diputuskan pacarnya karena pacarnya lebih memilih orang lain yakni sahabatnya Park Kae in sendiri sebagai pasangan hidupnya.Masak cowoknya bilang kalo dia hanya seekor anjing kecil yang kehujanan.. huuuhhuu uda mutusin gak usahlah kasian kaya gitu..

Disaat pernikahan pacarnya, Park Kae in datang untuk memberi selamat. Tetapi, dia tak tahu kalo yang menjadi pasangan mempelainya adalah sahabatnya sendiri. Alhasil, dia kecewa berat dan karena suatu kejadian membuat mereka tidak jadi menikah. Di acara itu, Jeon Jin Ho juga hadir melihat peristiwa itu.

Jeon Jin Ho, merupakan seorang yang perfeksionis, suka sama yang namanya kebersihan, dan pintar dalam menggambarkan isi hati wanita. Karena pekerjaan, dia diharuskan tinggal di rumah Park Kae in. Dia pun memohon Park Kae in agar bisa tinggal di rumah Park Kae in.
Awalnya Park Kae in menolak mentah-mentah dia tapi karena kesulitan keuangan dia pun menerima supaya tinggal disitu.

Disinilah mulai kelucuan, kekonyolan,dan apalagi Park Kae in telah mengira kalo Jeon Jin Ho adalah seorang gay. Karena gay inilah, mungkin yang membuat Park Kae in bisa apa adanya dengan Jeon Jin Ho. Disini perannya seperti teman atau sahabat ceweknya Park Kae in. Tapi kedua sifat mereka berdua sangatlah kontras, berbeda 360 drajat... Bagaikan langit dan bumi. Yang satu cerewet, brantakan, gaampang ditindas, lugu, dan baikkk poooollll. Dan satu lagi gak banyak omong, penuh dengan strategi, dan bersihan. Inilah yang membuat mereka saling memberikan motivasi satu sama lain. Salin bantu dikala ada kesusahan dan saling berbagi dalam kesenangan.

Film ini baik ditonton buat orang yang stress, soalnya film ini alurnya lumayan cepat karena banyak dibumbui humor-humor yang dilakukan Park Kae in. Keluguan dan kepolosannya bisa membuat kita tertawa ngakak... Jujur saja saya baru nonton sampe episode 8 bikin penasaran gimana kelanjutannya... Penasaran kan yang cewek taunya yang cowok gay... gimana yaahh????
Wah kalo masuk di TV Indonesia paling dapet rating yang bagus deh... TOP ABIIIIISSSS !!!

Reactions:

4 komentar:

  1. drama ini sangat bangus... lumayan juga di sini Lee Min Ho ganteng bgt..

    BalasHapus
  2. agak mengecewakan di akhirnya... konfliknya berasa kurang gregetnya ...

    BalasHapus
  3. busyetttt
    ganteng banget cakkk!!
    copo iku jenenge sing lanang,,,lupa aq,,,hehehehe
    mbak mec,,,ayo post agy pilm na arek ganteng iki maning yow


    :D

    BalasHapus