Selasa, 13 April 2010

The Woman Who Still Wants to Marry


The Woman Who Wants to still marry (City Lovers)



Satu lagi film yang bercerita tentang seorang wanita yang bisa dikatakan 'perawan tua' yang mendapatkan cintanya dari seorang pemuda yang usianya jauh lebih muda darinya. Film ini menceritakan tiga wanita yang bersahabat erat dalam menatap masa depan kehidupan mereka.

Berikut ini adalah para pemain di film ini :

Park Jin Hee as Lee Shin Young
Uhm Ji Won as Jung Da Jung
Wang Bit Na as Kim Boo Ki
Kim Bum as Ha Min Jae
Choi Chul Ho as Na Ban Suk
Lee Pil Mo as Yoon Sang Woo
Park Ji Young as Choi Sang Mi
Kim Yong Hee as Ha Myung Suk
Ahn Hye Kyung as Hye Jin
Jun Se Hong

Film ini bercerita tentang ketiga wanita yang top dalam kariernya.Meskipun Kariernya bagus Tetapi tidak bernasib bagus dalam hal percintaan. Ketiganya mengalami trauma untuk berhubungan dengan pria karena mereka pernah dikecewakan oleh pria yang penah menjalin kasih dengannya.

Kelucuan dan kekonyolan film ini tampak nyata dalam kehidupan ini.Mulai dari dia dekat dengan seorang dokter yang tidak pandai dalam mengerti apa yang diinginkan wanita alias tidak romantis. Dia diberi kue buatan dokter itu dan teman-temannya pikir di dalam salah satu potongan kue tersebut terdapat sebuah cincin berlian. Semua itu, hanya mimpi-mimpi mereka, setelah memakan semuanya ternyata tidak ada satu pun potangan kue tersebut yang berisi cincin. Alhasil, dia pun kecewa dengan dokter itu. Hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang cowok muda yang beda 10 tahun dengannya, yakni berumur 24 tahun. Cowok muda ni bernama Ha Min Jae yang diperankan oleh Kim Bum. Pertemun pertama mereka sangatlah konyol. Mungkin bisa membuat para penonton tertawa. Pertemuannya diawali dengan si cewek ingin melakukan penyiaran tapi terganggu akan adanya suara bising dari gitar si cowok. Hingga akhirnya si cewek dengan spontan memutus tali kabel gitarnya. Karena saking gregetannya si cowok tidak mau memberhentian permainan musiknya tersebut.

Suatu ketika mantan cewek ini ingin kembali lagi padanya. Tetapi, cewek ini masi merasa kesalahan mantannya masih tidak bisa dimaafkan dan akhirnya mengatasinya dengan mengaku bahwa Kim Bum adalah pacarnya. Tidak hanya cewek itu, Kim Bum pun memiliki niat buruk juga pada cewek itu yakni melakukan taruhan dengan kaka sepupunya, yang tidak lain adalah dokter yang pernah mendekati Lee Shin Young. Dia bertaruh bahwa dia bisa mendekati cewek itu dengan mudah. Keduanya memiliki kesamaan tujuan yang satu sama lain tidak tahu akan hal itu.Sampai akhirnya kedekatan antara keduanya pun menjadi tumbuh dalam hati masing-masing. Sehingga mereka pun menjadi suka satu sama lain tanpa adanya alasan dan timbul benih-benih cinta di antara keduanya.

Konflik dari film ini yakni dalam memperjuangkan cintanya dari mamanya Ha Min Jae. Ini dikarenakan usia dari orang tuanya tidak beda jauh dari cewek itu. Mungkin beda beberapa tahun saja. Selain itu, film in penuh dengan kekonyolan dan keanehan-keanehan yang muncul dari pengalaman hidup mereka.

Film ini mungkin suatu peradaban budaya di Korea saat ini. Bayangkan saja seorang cewek dengan umur 34 tahun mendapatkan seorang laki-laki yang masi berumur 24 tahun. Dari film ini yang dapat diambil adalah kedewasaan seseorang tidak ditentukan oleh usianya melainkan dari bagaimana cara dia menghadapi suatu masalah yang ada di kehidupannya.

^^, selamat menonton

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar