Jumat, 08 Januari 2010

You're beautiful



You'Re Beautiful

Drama ini emang patut diacungi jempol dalam kelucuan dan kekonyolannya. Tidaklah heran jika drama ini menyabet best Korean Drama 2009 dalam koreandrama.org.

Berikut ini para pemainnya :

Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung
Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam (Cowok) / Go Mi Nyu (Cewek)
Lee Hong Ki sebagai Kang On Yu / Jeremy
Jung Yong Hwa sebagai Kang Shin Woo

Masih ingatkah anda sama aktor Jang Geun Seok, aktor pemain film Baby And Me. Selain itu, dia juga pernah main di Bethoven Virus. Dia salah satu aktor utama dalam film ini. Film You're Beautiful. Film baru di tahun 2009 ini yang bergenre komedi-romantis. Dia akan bermain bersama Park Sin Hye. Masih ingatkah kalian?? Dia adalah aktris pemain tree of heaven. Dia juga merupakan aktris pemain kecilnya di stairway to heaven.

Bercerita tentang kehidupan di balik group penyanyi idol yang digandrungi oleh banyak orang, terutama gadis-gadis Korea. Grup itu bernama A.N.JELL.Terdiri dari 3 orang cowok yang cakep-cakep salah satunya adalah Jang Geun Seok (lupa namanya di film ini) yang merupakan ketua grup ini, kemudian Jeremy, dan Jung Yong Hwa. Dan grup itu mau menambah satu personel lagi yaitu Go Mi-Nam.

Gemma/Go Mi-Nyu (Park Sin Hye), adalah seorang calon biarawati yang tinggal di lingkungan gereja. Dia memiliki kakak cowok kembaran yang sangatlah mirip dengannya, wajahnya, bahkan suaranya pun sangat mirip dengannya. Kembarannya bernama (Go Mi-Nam).

Karena Go Mi-Nam mengalami sesuatu hal yakni agak berubah dari wajahnya dikarenakan operasi plastik. Maka, manajer Go Mi-Nam meminta bantuan ke Go Mi-Nyu supaya dia mau berperan menjadi Go Mi-Nam selama Go Mi-Nam belum kembali.

Alhasil Go Mi-Nyu mau untuk berperan menjadi kakaknya. Kareana dia juga bertekad untuk mencari ibunya yang telah meninggalkan kedua kakak-beradik kembar itu di panti gereja.

Tapi, semua itu tidaklah mudah. Dia harus mengalami kesialan dan kejahatan yang dilakukan oleh ketua A.N.JELL, jang geun seok,, juahhhattt banget ke Mi-Nyu... Hingga pada akhirnya keduanya pun saling suka.
tetep aja gag ada romantis-romantisnya padahal uda suka. Ketutupan sama kejaimman Jang geun Seok.

Film ini penuh kelucuan dang kekonyolan dari Park Sin Hye. Bayangin aja calon biarawati tinggal di antara 3 cowok cakep. Apalagi setiap kali dia melakukan kesalahan, bunda nya mesti keluar... hahahagz...
Lugu banget perannya disini. Sedangkan Jang geun Seok disini juahaaaat banget, jaiiimmm banget, egois banget,,, tapi inilah yang membuat film ini konyol...

Selamat nonton... Siap-siap anda tidak akan berhenti tertawa di awal tahun ini!!!

Reactions:

3 komentar:

  1. sumpah,,,crita'a konyol sangad,,
    tingkah'a mreka g ketebak bgt, ada2 aj...
    ky d komik dh. TOP bgd..! :)

    BalasHapus
  2. nhe crta w ska bgttt
    smua'a ada!!!
    dari yg romantis sampe yang srdihh.....

    BalasHapus
  3. emang bagus banget film ini... apalagi ditayangin juga di salah satu stasiun tv indonesia... drama korea sudah merambah ke tanah air ...

    BalasHapus