Jumat, 08 Januari 2010


Seigi no Mikata

Akhirnya nulis review jepang juga. Tapi memang film ini bisa diacungi jempol sebagai film komedi... LUCU ABIEZZZZ....

Apa jadinya apabila seorang yang cantik dan pintar memiliki sifat yang lain??? dan parahnya sifatnya adalah Sifat MONSTER??

Film yang berkisah tentang dua orang kakak- adik yang cantik. Sang kakak cantik, anggun, dan pintar. Mungkin orang yang paling cantik yang pernah ada.Kerjanya juga di tempat yang penuh dengan persaingan dan merupakan tempat yang cukup terkenal.Inipun juga dikarenakan oleh kepintarannya. Tetapi, orang lain tidaklah tahu bahwa sebenarnya kakak adalah seorang monster... hiiiihhhhhh... sereeeem...
Sifat aslinya adalah ga seperti yang dia tunjukkan.

Sedangkan adiknya, juga merupakan cewek yang cantik, hanya saja sangatlah ceroboh dan menunjukkan apapun yang ada dalam dirinya. maksudnya ga ada yang ditutup-tutupi dari dirinya. Bahkan bisa dibilang karakter yang lucu, oon alias oneeng tapi baik banget ma kakaknya.

Gara-gara sifat kakaknya yang seperti itu, semua anggota keluarganya menuruti semua keinginan kakaknya. Soalnya, sangatlah berbahaya apabila sang kakak Kumat marahnya... Bisa menggemparkan dunia... huaaaa....

Sang kakak sering membantai adiknya. Menyuruh sesuatu hal yang mustahil untuk dikerjain. Hingga suatu saat sang adik sempet berfikir kalo Tuhan pasti akan membalas keusilan kakaknya.

Bahkan saat kakak jatuh cinta sama pria. Adiknya lah yang disuruh mencari semua informasi yang ada. Selain itu, juga dalam urusan makanan, adiknya jugalah yang berusaha antri untuk mendapatkan. Hal ini dicapai supaya kakaknya tidak keluar sifat MONSTernya.

Herannya, setiap kali kakaknya berbuat jahat ke orang lain. Selalu saja beruntung. Dan selalu mendapatkan penghargaan kalau dia telah menolong orang. Dan kakak pun mendapat sebutan ally of justice.

Apa jadinya jika kakak menikah dengan orang yang dipujanya??
Akankah sifatnya berubah???

Film ini merupakan film yang sangat konyol. Lucu. Dari episode awal sampai akhir gue ngakak terus. Meskipun kakak nya juahaaat polll ma adiknya tapi kakaknya kadang-kadang yang melindungi keluarganya. Gara2 sifatnya yang super teges itu. Sang adik meskipun dia disuruh berulang kali ma kakaknya tetep saja dia sayang ma kakaknya.

Oleh sebab itu, Sayangilah anggota keluargamu meskipun dia berbuat yang gag baik ke qm, OKKK !!!

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar