Senin, 18 Mei 2009

BeThoVen ViRus


satu lagi korean drama yang diacungi jempol masalah soundtracknya. Menurutku, musik soundtracknya bagus cz musik classic gitu. Musik-musik yang menentramkan jiwa... hehehe...

Bercerita tentang orang-orang dari segala kalangan, usia, entah itu tu atau muda yang menggemari musik classical... dan mereka berusaha menggapai mimpinya bersama untuk menjadi pemain orchestra yang profesional...

Film ini banyak yang menurutku konyol, seperti orang tua yang sudah berumur tapi masih bisa memainkan alat musiknya dengan baik, truz juga ada ibu-ibu yang rela melawan suaminya demi dia main dalam konser musik yang digelar... Lucu dah... dengan macam-macam penghalang yang dihadapi oleh mereka yang dibilang kurang pengalaman di bidang itu...

Tentu saja ada banyak halangan. Setelah kesuksesan di luar dugaan dinikmati sebentar, dinding yang lebih tinggi menghalangi mereka. Akhirnya mereka gagal. Mereka tidak hanya tidak bisa mewujudkan impian, tetapi kualitas kehidupan juga menjadi lebih rendah.

Meskipun mereka gagal tapi mereka masi bisa menunjukkan senyuman bahagia yang menunjukkan rasa bahagia walaupun mereka mengalami kehidupan yang ironis.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Karakter 3 pemain utamanya :

Kang Ma-eh yang diperankan oleh aktor Kim Myeong-min, merupakan musisi terunggul dan terkenal sampai-sampai tidak ada orang yang belum pernah mendengarkan namanya. Dia memperlihatkan sosok konduktor orkestra yang dikenal perfeksionis. Namun, dia sama sekali tidak mempedulikan orang lain dan berpendapat bahwa hanya kemampuan saja yang paling penting. Kata-katanya tajam dan tidak memerhatikan perasaan orang lain.

Kang Gun-woo yang diperankan oleh Jang Geun-seok, merupakan pemain terompet berusia 25 tahun. Jenius musik ini menganggap nilai teragung di dunia ini adalah kepercayaan. Setelah bertemu dengan pemain biola bernama Ru-mi, dia menghadapi titik tolak dalam kehidupannya.

Du Ru-mi yang diperankan oleh Lee Ji-ah, merupakan pemain biola berusia 25 tahun yang secara kasat mata terlihat begitu pendiam, namun ternyata memiliki sifat ceria dan penuh warna.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar