Selasa, 24 Januari 2012

The Moon That Embraces The Sun

Hi all,
Lama ga posting, blog berantakan, gara2 image nya di unpublic, jadi banyak image yang ga bisa tampil.
Nunggu momen yang pas n mood yang mantap buat ngoprek blog ini lagi.

Tapi ada satu drama yang lagi nge HITZ di sana, dari 6 episode yang ditayangkan hampir semuanya rating #1.
Penulis bukan termasuk orang yang suka dengan drama korea bergenre saegeuk (kerajaan lampau), tapi The Moon That Embraces The Sun pengecualian. Dijamin harus siapin banyak tissu pas nonton KDrama satu ini.

Cerita berawal dari kisah cinta masa kecil Raja Hwon (Kim So Hyun) dan Yeon Woo(Han Ga In) serta cinta bertepuk sebelah tangan Yang Myung (Jung Il Wo), kakak Hwon. Cinta seorang raja ternyata merupakan kutukan buat Yeon Woo. Bukan kebahagiaan yang dia dapat, tapi kebalikan nya.

Intrik politik dan kekuasaan menyebabkan Yeon Woo harus mati. Hubungan Hwon dan Yang Myung pun semakin memburuk karena Yang Myung yang sudah merelakan Yeon Woo, harus melihat kematian Yeon Woo tanpa pembelaan dari Hwon. Ya saat itu Hwon kecil tidak bisa banyak berbuat.

Lalu apa jadinya jika Yeon Woo ternyata tidak mati ? Yeon Woo di selamatkan oleh seorang cenayang (shaman) yang sebelumnya ditugaskan untuk membunuhnya. Dan pertemuan ketiga nya ada di episode 7 ini ...

Pada suatu masa, terdapat 2 matahari dan 2 bulan. Siang sangat panas dan Malam sangat dingin. Yang ada hanya lah bencana. Hingga datang pahlawan yang menjatuhkan salah satu Matahari. Sehingga kedamaian kembali datang. - The Moon That Embraces The Sun Quote -


Preview Episode 7



Video Preview Ep 8

Video Preview Ep 9

Video Preview Ep 10


Video Preview Ep 11

Reactions:

2 komentar:

  1. Mechi....miss u...lama nggak nongol sampe bertanya kemana...kemana dirimu he he ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya chasya.. the real life yg gak bisa ditinggal jadinya bikin saya hilang dr peredaran dunia perblogan.. Kyk laguny ayu ting" dong..hehee.. Wahh sudah ketinggalan banyaaak film ini..

      Hapus