Kamis, 23 April 2009

Snow Queen eps 1-2 review



"meskipun kita hidup sesusah apapun kita harus menghargainya sebab beruntung kita masih hidup.... "


review snow queen menurut pandangan ku....

sebelumnya perkenalan pemainnya dulu

Hyun Bin as Han Tae Woong
Sung Yu Ri as Kim Bo Ra
Im Ju Hwan as Suh Gun Woo
Yoo In Young as Lee Seung Ri
Kim Tae Hyun as Choi Chong Shik
Kim Hak Jin as Ahn Sang Ho
Ko Doo Shim as Park Yeong Ok (Tae Woong’s mother)
Chun Ho Jin as Bo Ra’s father
Lee Sun Ho (not Andy from Shinhwa) as Kim Jeong Kyu
Go Ju Yun as young Kim Bo Ra

karakternya menurutku...

Han Tae woong (HTW)

yang pasti cowok sempurna, hahaha menurutq sih...
pinter, jenius, baek, perhatian, dan disini nasibnya yg paling ngenes (kasian)... ditinggalin 2 org yg dia sayangi.

kIM bOrA

cewek yg uda keras hati sejak kecil, mungin karena pengaruh lingkungan orang rumahnya... Ibu ninggalin rumah... ayah otoriter... Jadi semua harus dituruti tetapi sifatnya berubah sejak ketemu HTW

KiM JEoNG KYU
tipe penurut... sampe2 impiannya hilang gara2 nuruti ortunya terus menerus dalam hidupnya

episode 1

Pertama2 cerita berawal dari Han Tae-wong(HTW) masuk ke sekolah science yang ternama. dia direkomendasikan oleh guru matematika yang tau kalo dia jenius di bidang itu. Sampai akhirnya dia bertemu Kim Jeung Ju yang melihat dia sebagai saingannya.Awalnya Kim Jeung Ju(KJJ), seorang yang tak pernah terkalahkan oleh siapapun di sekolah itu seperti yang menjuarai olimpiade, pokoknya terkenal deh entah itu karena kepintarannya ataupun kekerenan yang terpancar dari dia.

Suatu saat han Tae-wong dituduh&dilaporkan ke gurunya kalo dia nyontek/plagiat tessis org oleh kim jeung ju(gara2 merasa terkalahkan c). Karena dia ga terima, akhirnya dia bolos dari sekolah itu. Saat bolos itu, dasar namanya orang pinter ya... bolosnya itu di perpustakaan. dan disitulah awal perkenalannya dia dengan kim Bo- Ra (KBR), seorang anak kecil yang keras hati ingin membeli buku tentang snow queen. Kemudian HTW nolongin KBR pas dikompas anak yg lbih tua. gara2 ditolongin dia KBR ngasiin pager ny ke HTW biar bisa ngubungin HTW bwt ngasi ucapan trima kasih.

Akhirnya dia dihubungi KBR buat dateng ke taman hiburan... mereka disana bersenang-senang berdua.. tapi tanpa menyebutkan nama masing-masing... sampe KBR bilang di pertemuan selanjutnya qm hrs tanya namaQ...

kebenaran selalu terungkap...

jelas2 HTW ga nyontek tessis org, akhirnya ketauan jg... tetapi dasarnya HTW org baik ya... diapun bisa maafin KJJ. dan akhirnya keduanya menjadi sahabat yang sangat dekat dan akrab. Mereka pun tau sama lain tentang diri mereka satu sama lain.
Hingga akhirnya keduanya menjadi wakil sekolahnya untuk ikut lomba olimpiade internasional. Keduanya sama2 berjuang untuk mendapatkan yang terbaik. Ternyata yang dapat gold medal...
the winner is HTW not KJJ...

KJJ tidak bisa menerima kekalahan itu padahal itu bukan obsesinya,tapi obsesi ortunya. Sebenarnya obsesinya adlh menjadi pemain tinju yang terkenal. Terjadi pertengkaran hebat deh antara HTW dan KJJ... dan yg aku inget terakhir kata2nya HTW adalah
"aku ga butuh sahabat kaya qm..."
tajem kan...

tetapi HTW masi inget ma sahabatnya, dia membelikan sarung tinju buat sahabatnya yang mau dikasihkan esoknya.
ternyata karena ga kuat mental tuk menerima kekalahan di ajang olimpiade itu KJJ bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke mobil..
esoknya, HTW mau ngasiin sarung tinju tadi sekalian mau minta maaf... eh ternyata dia diberi tau ma temennya kalo sahabat terbaiknya itu ga ada...
apa ga ngenes ya (kasian sekali) uda ngasi kata2 yang ga enak ke KJJ ternyata itu pertemuan terakhirnya... akhirnya dia merasa bersalah... dia kira gara2 dia KJJ mati... dan gara2 itu dia juga ga berani menghadapi semuanya... ga dateng ke pemakaman, ga nglanjutin ke kuliahan, hidupnya berantakan setelah hal itu terjadi.
dan dihari itu juga petemuannya yang HTW janjiin ma KBR untuk nyebutin nama masing2... akhirnya terlupakan dan terlewatkan padahal KBR nunggu lama tuk menanti HTW... (belum waktunya ya... lagian HTW saat itu ngenes bgt))



eps 2

gara2 perasaan bersalahnya sepeninggal KJJ, masa depan HTW pun berubah. Setelah 8 tahun berlalu setelah peristiwa berkabung itu, HTW menjadi petinju dan merubah namanya menjadi Kim Deuk-GU.
Dia pergi menjenguk temennya Choong shik di RS,, disini dia bertemu Kim BOra lagi...
namanya uda lama ya,, dia uda ga ngenali kim bora, gadis kecil yg pernah bermain bersamanya saat kecil.. Bora disitu sedang berusaha untuk mengakhiri hidupnya alias bunuh diri, tetapi kim deuk-gu lah yg mencegah dan menyelamatkannya.
Keesokan harinya, dia main ke tempat kerjanya Chongshik. Namanya jodoh, diapun ketemu lagi Bo-Ra disana. Chongsik membuat marah bora yang mengancam pekerjaannya disana. Kim Deuk-Gu pun pergi ke rumah bora... di waktu yang sama bora berencana kabur dari rumah dan menyuruh Kim deuk-gu mengantarkannya... Mereka pergi ke tepi pantai yang ada bukitnya. Tujuan kim Bo-ra kesana yakni untuk mengunjungi makam kakaknya... tetapi kim Deuk-gu itu makam ibunya.Setelah itu, Deuk-gu mengantarkan kembali Bora ke rumah dan ayahnya bora mengira deuk-gu menginginkan kekayaan atau duit... Bora pun mengambil sikap, dia tidak terima ayahnya memperlakukan deuk-gu seperti ini...
Diapun meminta maaf ke deuk-gu di tempat latihan tinju dan berkata kalo dia akan pergi ke tempat yang jauh. Bora kabur lagi dari rumah dan kepergiannya kali ini berencana mengakhiri hidupnya untuk yang kedua kalinya. ayahnya pun mengerahkan semuanya untuk mencari bora. Tapi usaha ini sia-sia, akhirnya dia nanya ke deuk-gu apakah dia tau kepergiaannya bora kali ini kemana... ternyata Kim Deuk-gu menemukan Bora di pantai dimana makam kakaknya berada dan mau lompat ke laut... tetapi terselamatkan lagi untuk kedua kalinya oleh Kim Deuk-Gu.

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar